Download Ngopi Software Agc Wordpress

Software NGOPI Autoblogging Software for Wordpress

Software NGOPI adalah Aplikasi guna memudahkan mengelola blogger/wordpress. Aplikasi ini untuk membantu Men Spin dan Backdate otomatis . guna memudahkan dalam menciptakan blog/web berkualitas.

Anda seorang Blogger? Jika iya, niscaya keseharian Anda ialah menulis konten untuk diposting di blog Anda. Menulis konten memang bukan sesuatu yang sulit, tapi tidak mampu dianggap gampang. Jika hanya sekedar menulis, semua orang niscaya bisa. Tapi Anda menulis untuk menghasilkan konten terbaik.

Persaingan global menuntut Anda untuk bekerja seefektif mungkin, semua orang mungkin bisa bekerja keras, tapi tidak semuanya menentukan bekerja cerdas. Dan tentu saja, hanya orang-orang cerdas yang memilih kerja dengan cara yang cerdas. Temukan kemudahan dan efektifitas luar biasa dalam menulis konten dengan software NGOPI ini.

Dengan software ini tentu saja Anda akan punya lebih banyak waktu untuk RILEX, itu cukup menggairahkan. Tapi Tahukah Anda? di dalam post itu terdapat artikel yang sangat UNIK dan Optimasi Search Engine Optimization atau Search Engine Optimization yang hanya disadari oleh segelintir orang saja. Apa yang akan terjadi kalau artikel unik .. ” Traffict Meledak “ Sumber traffict bukan dari bot atau semacamnya.

Traffict murni dari google Betul murni dari google search, kenapa mampu.alasannya adalah artikel unik sangat di sukai oleh Google Itu artinya… “Semakin Artikel Unik dan Pengoptimalan Mesin Telusur di Blog, TERBUKTI Traffict akan NAIK dengan Sendirinya” Tapi Sayangnya… Anda Terlalu Sibuk Berjam-jam MEMIKIRKAN IDE dan Membuat artikel UNIK Diperparah dengan Optimasi Search Engine Optimization untuk niche blog anda ,membuat Anda harus berpikir lebih lama..

Sangat menyulitkan untuk mengetik artikel dan meningkatkan secara optimal Search Engine Optimization atau Search Engine Optimization pada artikel Waktu Anda terbuang ber jam jam hanya untuk mengidentifikasi artikel unik dan Search Engine Optimization Bukankah LEBIH MUDAH Bila Seandainya… Cara RILEX Yang Hanya Dengan Beberapa Klik Saja Puluhan sampai ratusan Artikel Unik Auto Posting + Schedule di Blog Anda Posting Terjadwal sesuai yang anda inginkan …Tanpa RIBET !!!

The Best Feature Auto Blogging Software

  • Scrape Content Dari Link Blogspot dan WordPress selfhosting Yang Anda Inginkan Singkatnya, scrape content sama seperti MeNGOPI konten original dari sebuah blog. Tapi dengan software NGOPI, Anda mampu bebas dari Plagiat.Alias auto Spin artikel . Cukup 5 menitan saja, kita sudah mampu menerima ratusan bahkan ribuan artikel yang sudah di spin otomatis dan S.E.O Friendly yang pastinya Lolos Copyright!
  • Automatic Rewrite Content Bahasa Indonesia Ini adalah salah satu fitur yang pasti sangat bermanfaat untuk Anda yang harus menulis setiap hari. Dimana dengan software ini Anda bisa melakukan rewrite atau penulisan ulang sebuah konten secara otomatis dan pasti bebas plagiat.
  • Mengelola Dan Memposting Konten Terjadwal Ke Unlimited Blogspot Bukan hanya menulis saja, ternyata Anda juga dimudahkan dalam melaksanakan postingan. Fitur ini tidak memiliki kegunaan untuk Anda yang tidak ingin dimudahkan kerjaannya. Tapi terang berguna untuk orang-orang yang menentukan bekerja dengan cerdas.
  • Mudah Dijalankan Bukan hanya banyak manfaat dan kegunaan, software ini juga sangat mudah untuk dijalankan. Anda hanya perlu menekan tombol GO dan biarkan NGOPI bekerja dengan sendirinya
  • Pengoptimalan Mesin Telusur Ini yang pastinya dinantikan-tunggu para blogger, dimana mampu mendapatkan konten dengan cara yang gampang, tapi berkualitas. NGOPI mampu mewujudkan itu semua, alasannya adalah dengan software ini Anda bisa mendapatkan konten yang amat SEO atau Search Engine Optimization atau Search Engine Optimization Friendly.
  • Auto Change Link Dan Menghapus Kalimat Yang Tidak Efektif Untuk Anda para blogger niscaya sudah tau betapa manfaatnya fitur NGOPI yang satu ini.
  • Artikel Generator fitur ini bertujuan untuk membantu membuat banyak artikel unik dengan 1 artikel spintax yang telah kita buat. Cocok untuk para jualan/bisnis dropship atau mampu berdiri diatas kaki sendiri .
  • Auto Schendule WordPress dengan ini kita mampu autoposting+schendule unlimited wp dan postingan ,dengan fitur ini tidak perlu mikirin untuk update postingan ke depannya
  • New Tab Proses dengan ini kita bisa autoposting blogspot dan wordpress dalam beberapa proses sekaligus jadi tidak perlu menunggu 1 per 1 proses tamat
  • Auto Submit Websmaster. Dengan ini kita bisa memasukan list web/blog yang buat secara otomatis. jadi gk perlu manual masukin satu2 melalui browser
  • Export to XML. Dengan ini pastinya anda bisa posting unlimited tanpa limit.
  • Unlimited Blogger Mengelola Dan Memposting Konten Terjadwal Ke Unlimited Blogspot dan WordPress
  • Auto Translate Scrape Content Dari Link Blogspot dan WordPress selfhosting artikel yang di hasilkan dan Translate Otomatis

 

Cukup 3 Langkah NGOPIV2 Autoblogging Software for Wordpress

LANGKAH 1: Scrape Ratusan Scrape unique & readable content dari blogspot sesuai dengan Url blogspot yang diinginkan sekali klik dan mampu save di komputer

LANGKAH 2: Schendule Auto Post Melakukan autoposting konten konten otomatis terpola ke unlimited blogspot

LANGKAH 3: Perbanyak Blog Proses bikin blog sudah selesai, tinggal indexing, dan perbanyak blog. Lakukan proses berulang.

DOWNLOAD DISINI  Download Software NGOPIv2

Belum ada Komentar untuk "Download Ngopi Software Agc Wordpress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel